Senin, 10 September 2012

MENGENAL DAN MEMBACA GARIS TANGAN

Membaca Garis Tangan


Melalui gerakan tangan kita dapat mengungkapkan kepada orang lain banyak hal tentang diri kita. tanpa selalu menyadari pesan yang kita sampaikan. Di samping itu, tangan juga sejak lama dianggap sebagai lambang penghubung antara pikiran dan jiwa. Ilmu membaca garis tangan kuno yang bersifat mistik, diyakini dibawa ke Eropa melalui Asia oleh bangsa pengembara. Gipsi, selama masa Renaissans. yang merupakan upaya untuk meramalkan nasib orang dengan membaca ciri-ciri khas pada tangan.

Dalam ilmu membaca garis Tangan, bagian tebal di telapak tangan pada pangkal ibu jari dan jari-jari lain disebut bantalan yang diberi nama Apollo (dewa matahari dalam mitologi Yunani). bulan dan planet Venus, Jupiter, Saturnus, Merkurius dan Mars. Bantalan telapak tangan yang tebal dipercaya menandakan sifat yang dikaitkan dengan bantal tersebut. Misalnya, bantalan Apollo menandakan cita rasa seni dan kekayaan. Jupiter berarti ambisi dan harga diri, dan Venus menggambarkan cinta dan musik.

Kerut pada telapak tangan disebut garis tangan yang masing-masing memiliki nama dan arti. Misalnya, garis hidup yang panjang meramal panjang umur, sementara garis hati yang tegas menandakan sifat penyayang. Garis pikiran yang kuat dipercaya menandakan kecerdasan dan daya khayal.

Ada peramal pembaca tangan yang menggunakan bentuk tangan untuk membedakan kepribadian orang sebagai bagian dari ramalan masa depan. Tanda-tanda ini kadang membantu pembaca garis tangan dalam membaca nasib yang secara mengejutkan sering cukup tepat.

Keadaan tangan dan kuku juga menandakan sifat-sifat tertentu. Misalnya, ujung jari yang berbentuk persegi dan kuku yang digunting berbentuk persegi dapat merupakan tanda sifat seseorang yang praktis dan mengandalkan pemikiran logis. sementara jari yang rapi dengan kuku dikikir membulat dapat dikaitkan dengan sifat alis. Jari yang panjang dan langsing dengan kuku yang halus dapat menjadi tanda orang dengan sifat yang Mudah gelisah, sementara jari yang pendek dengan kuku lebar dapat menjadi tanda sifat orang yang cenderung mendengarkan dorongan hati ( impulsif ).

Pustaka - MENGENAL DAN MEMBACA TANGAN


Panduan lengkap manikur & pedikur Oleh Leigh Toselli

Foto/Gambar
myhypnotherapyeft

0 comments:

Poskan Komentar